Pages

Senin, 20 Oktober 2014

Tips Mudah Membuat Motor Lari Kencang


Memiliki motor kencang merupakan sebuah trend anak muda masakini, banyak orang yang tidak peduli seberapa besar uang yang mereka keluarkan hanya untuk memiliki sebuah motor kencang dengan kecepatan di atas rata-rata motor standart. memiliki motor yang gesit dan bandel tentunya tidak murah, ada beberapa bagian onderdil motor untuk menambah lacu motor anda. 

5 Cara Membuat Motor Lari Kencang 5 Cara Membuat Motor Lari Kencang

Perfoma motor di tentukan oleh spertpark motor itu sendiri, anda bisa merubah beberapa sparepart motor standart dengan menggunakan spertpart motor Racing. banyak di sekitar kita bengkel yang menjual beberapa sperpart dan suku cadang motor Racing. ada yang bertujuan hanya untuk memodifikasi motor agar lebih bagus dan trendi, ada juga juga yang ingin menambah kencang lacu motor.
Ada beberapa tips agar anda dapat melaju kencang serta memiliki kecepatan di atas rata-rata, penggantian onderdil sangat berperan sentral dalam kecepatan motor anda. adapun onderdil yang perlu anda ganti ialah sbb:

1.  KARBULATOR
Karbulator memiliki peran yang sangat sentral dalam laju motor anda, karbulator bawaan dari motor anda memiliki kapasitas yang berbeda dengan motor Racing, anda bisa menggantinya dengan karbulator yang di gunakan oleh motor racing.

2. SPUYER
Spuyer pada karbulator standart memiliki ukuran yang lebih kecil jika di bandingkan dengan spuyer yang di gunakan oleh karbulator motor racing, hal yang perlu anda lakukan ialah mengganti spuyer motor anda dengan ukuran yang lebih besar. dengan spuyer yang lebih besar akan membuat motor anda semakin boros bensin.

3. KNALPOT
knalpot juga berpengaruh di dalam laju motor anda, anda bisa mengganti knalpot motor anda dengan knalpot racing yang tersedia di bengkel terdekat.

4. Noken AS
Pada motor 4 tak berbeda sekali dengan motor 2 tak, kecepatan lari motor 4 tak di tentukan oleh noken, anda bisa mengganti noken as bawaan dengan noken yang tersedia untuk motor racing.

5. Pengapian
5 Cara Membuat Motor Lari Kencang
Pengapian juga tidak bisa di pandang remeh untuk membuat laju motor anda semakin kencang, pengapian pada motor terletak pada CDI motor, anda bisa mengganti CDI motor standart dengan CDI motor racing, sekarang sudah banyak tersedia di daerah-daerah yang menyediakan CDI motor racing, jadi anda tidak perlu repot-repot mencarinya.
Demikian beberapa tips untuk membuat laju motor anda berlari kencang serta memiliki daya pacu di atas rata-rata motor standart, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki sebuah motor yang setara dengan motor racing.

Sumber : https://www.google.com/search?q=Tips+milih+knalpot+yang+baik&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-beta&channel=fflb

0 komentar:

Posting Komentar